Rabu, 24 Februari 2016

WEBSITE SEDERHANA MENGGUNAKAN LAYOUTIT (part 2)

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya akan melanjutkan tentang web saya yang kemarin belum selesai kali ini saya akan Melanjutkannya sekarang kita masuk ke bagian link nya dulu ya nanti saya juga akan menambahkan yang laiinya si web saya.  

kalian bisa melihatnya di link yang ada di samping ini :http://www.layoutit.com/

yang kali ini adalah tampilan web yang link tapi belum semua tapi saya akan melanjutkan script ini lagi.


1. script link menuju tampilan foto-foto smk n 11 malang, kalian klik yang ada tulisan "foto"



$tampilan :

2. script link menuju ke halaman profil smk n 11 malang, klik link yang ada tulisan "profil"


$tampilan :


3. script dari tampilan dropdown jurusan yang ada di smk n 11 malang


$tampilan :

maaf saya tidak menanpilkan semua script yang saya buat saya hanya menampilkan hanya sedikit dari scrupt yang saya buat

sampai disini dulu jika ada yang kurang atapun salah dari sisi manapun saya mohon maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar