Selasa, 23 Februari 2016

membuat tampilan Web Sederha

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan memberi tampilan web sederhana tampilan ini hanya membuat template sederhana masih halaman utamanya saja belum tampilan yang lainnya. Saya juga belum menanbahkan halaman yang lainnya.

Berikut tampilan sederhana dari web yang saya buat;
1. kita buat desain template di halaman utama melaui layoutit  http://www.layoutit.com/
2. kemudian kita buka bluefish atau sublime untuk mengeditnya.
3. script halaman utama web sederhana yang saya buat,

4. ini tampilan utama dari web sederhana yang saya buat ,
5. tampilan slide show,
 #tampilan slide 0
#tampilan slide 1






#tampilan slide 2



#tampilan slide 3



6. yang selanjutnya halaman yang di bagian bawah dan halaman selanjutnya,



Semoga bermanffat ya maaf kalau web saya cuma begini karena saya belun selesai mengedit web yang saya buat ini, tapi saya akan melanjutkan mengeitv web yang saya buat.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar