Selasa, 12 April 2016

Cara Mengatasi Error Saat Mengganti Template

Assalamualaikum wr.wb



Kali ini saya dan rekan-rekan saya dari SMK  N 11 malang dan rekan saya dari sekolah SMK N 1 mejayan, saya san yang lainnya mencoba mengoprek tampilan template di lokomedia sudah ada beberapa tempate yang sudah di oprek dan saya dan rekan saya mencoba mendownload template dan mencoba mengopreknya dan ini hasil yang sudah dioprek.

Berikutlangkah-langkahnya :
1. Download template yang kalian iginkan contoh dan sumber template https://freewebsitetemplates.com/preview/scienceclubwebsitetemplate/index.html

2.Nah apakah kalian pernah mengoprek template kalian? apakan pernah terjadi error?, tapi tenang saja saya akan memberikan solusi dalam mengatasi error yang kalian alami.

*Tampilan yang error adalah halaman statis di visi & misi dan Struktur Organisasi*


*jika kita perhatikan di bagian urlnya itu tidak langsung ke folder lokomedianya akan tetapi langsung ke halaman statisnya*.


*Dan begitu pula kejadian yang sama di halaman struktur organisasinya*



Dan sekarang cara mengatasi masalahnya:

1. Buat folder "asset". Masukan semua folder css, js ke dalam folder asset yang sudah kita buat tadi .
 




2. lalu script linknya seperti ini :


3. ini hasilnya :
 Hasil Visi & Misi :




Hasil Struktur Organisasi :


 Nah ini kan sudah selesai, sebelum tampilan profil menjadi seperti ini dan sebelum itu juga kita mendapatkan seperti ini :


script linknya :



Hasilnya :


Semoga bermanfaat dan kalain harus teliti dalam melakukan hal yang seperti ini . Terima Kasih.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar