Kamis, 31 Maret 2016

Membuat Form Delete dan Update pada PHP MySQL (CRUD)

Assalamualaikum wr.wb

Hari ini saya akan sharing tentang CRUD (Create, Read, Update, dan Delete) dan materi kali ini membuat tampilan delete dan update langsung saja ke materinya .

#Delete#
1. Kita hapus data yang mrnurut kalian tidak penting.
Nama file : delete.php
Script


Hasilnya :

Penjelasan : jika kita klik delete maka data yang ada akan terhapus.

2. untuk mengaktifkan tombol delete agar bisa terhapus.
Nama file :delete2.php


Hasilnya:

 Penjelasan : Jika sudah maka file akan terhapus dan jika kita klik "Back to main page" maka akan menuju ke form insert data pasien.

3. untuk mengisi data yang baru ke file delete
Nama file : index.php
Deskripsi  : untuk mengi data kembali ke data delete

Hasilnya :


#update#

Upate : untuk mengganti data yang sudah ada
1. Nama file : update.php
    Deskripsi : update dan delete


Hasilnya :



2.Nama file : update.php
   Deskripsi : update untuk mengganti isi yang ada di table

hasilnya :


3. Nama file : update_c.php
    Deskripsi : untuk mengaktifkan kedua script yang ada di atas



hasilnya :


Penjelasan untu ketiga script yang ada jadi jika kita update maka file data akan ganti dengan data yang kita ganti dan saya juga mendapatkan sedikit masalah yaitu jika di klik submit data yang mau kita ganti tidak bisa di ganti dan saya akan mencoba mencari kesalahan tersebut.

tunggu sharing saya yang selanjutnya ya jangan pernah bosan untuk terus mengikuti blog saya maaf jika ada kekurangan dalam tulisan saya. Terima kasih

Wassalamualaikum wr.wb 

0 komentar:

Posting Komentar